Lowongan Kerja Call Center KAI

Lowongan Kerja Call Center KAI di Jakarta Raya.
Lowongan Customer Service | Lowongan Call Center / BPO

PT Infomedia Solusi Humanika

..... URGENTLY REQUIRED .....


PT. Infomedia Solusi Humanika adalah Badan usaha yang bergerak dalam bidang penyelenggaraan jasa pelayanan yang mengelola HR Supply, HR Shared Service dan HR Consultancy maupun jasa pelayanan konsultasi manajemen. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dan bekerjasama dengan beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia.
PT Infomedia Solusi Humanika, Membutuhkan pekerja setiap bulannya sekitar ± 500 orang untuk bekerja.

Call Center KAI
Jakarta Raya

Responsibilities:

  • Menghandel komplain dengan baik
  • Menerima telepon yang masuk dan memberikan pelayanan informasi yang baik terhadap apa yang dibutuhkan konsumen

Requirements:

  • Penempatan Juanda
  • Berpenampilan menarik, rapi, dan bersih
  • Mampu menggunakan komputer
  • Memiliki kualitas suara yang baik / artikulasi jelas
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Suka terhadap tantangan
  • Siap kerja dengan pola shifting
  • Pendidikan minimal D3 dengan IPK minimal 2.5
  • Usia maksimal 35 tahun pada saat rekrutasi
  • Pria / Wanita

Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV, dan foto. Ke alamat email (lowongan.infomedia@gmail.com) dengan subjek "CC KAI"

Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
Senin - Jumat
09.00 – 12.00

PT Infomedia Nusantara, Jl RS Fatmawati No 75, Ged. Bank Mandiri Lantai 5, Jakarta Selatan (Sebelah pasar cipete) bertemu dengan Ibu Ika (HR) membawa CV dan surat lamaran lengkap

" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "


    Lowongan Kerja ini dipasang Tgl: 23-08-13 | Ditutup Tgl: 22-09-13

    Lowongan Kerja Lainnya:
    http://lowongankerjafull.blogspot.com/